Jump to content

DuniaFilm168

New Member
  • Posts

    0
  • Joined

  • Last visited

Everything posted by DuniaFilm168

  1. Hacker.jpg

     

    Klik Disini untuk Nonton Online :

    [ Hacker (2016) ]

     

     

    Sinopsis Film hacker (2016)

     

    Film Hacker ini menceritakan tentang seorang pemuda yag bernama Alex (diperankan oleh Callan McAuliffe). Alex adalah seorang imigran asal Ukrania yang mendukung hidup orang tuanya dengan melakukan sejumlah pekerjaan ilegal di internet. Sahabatnya Sye (diperankan oleh Daniel Eric Gold), adalah seorang dealer pasar gelap yang membantu Alex untuk menghasilkan uang. Mereka justru bekerja sama dengan seorang gadis bernama Kira (diperankan Lorraine Nicholson) yang memiliki niat mencurigakan.

     

    Alex, remaja yang sudah mempelajari bahasa program komputer melihat situasi keuangan keluarga yang sedang berada dalam masa-masa sulit, hingga terpaksa pula ia melakukan pencurian identitas yang dipicu oleh terjadinya status quo di instansi perbankan.

     

    Sye adalah orang yang mengenalkan Alex tentang dunia pasar gelap, dan mengenalkan Kira, seorang hacker muda yang secara rahasia bekerja sebagai mata-mata FBI. Setelah dengan cepat mereka mengakibatkan kekacauan pasar keuangan, perbuatan itu mulai mendapat perhatian seseorang yang hanya dikenal dengan sebutan Z (Collins Jr.), seorang pria misterius bertopeng yang ternyata adalah pimpinan kelompok penjahat online, dan merupakan salah satu nama dalam daftar pencarian teratas FBI.

×
×
  • Create New...

Important Information

By using this site, you agree to our Terms of Use and Guidelines. Feel free to read our Privacy Policy as well.