Jump to content

martha

New Member
  • Posts

    0
  • Joined

  • Last visited

About martha

  • Birthday 05/28/1982

Contact Methods

  • Website URL
    https://obatperangsangmanjur.net/

Profile Information

  • Gender
    Female
  • Location
    Jakarta
  • Interests
    Cara Membuat Obat Bius Asli Dan Manjur

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

martha's Achievements

0

Reputation

  1. 082322145668

    Jual Obat Bius Chloroform Asli Cod

     

    Alamat – Toko – Agen – Jual Obat Bius Chloroform | Obat Bius Chloroform Asli | Obat Bius Chlorofrom Manjur | Obat Bius Chloroform Ampuh | Pusat Obat Bius | COD Obat Bius | Distributor Obat Bius | Harga Obat Bius | Penjual Obat Bius | Obat Bius Manjur | Obat Bius Ampuh | Kami Menjual Obat Bius Cair, Dimana Produk Chloroform Ini Sangatlah Asli Dan Ampuh Untuk Membuat Pingsan Seseorang Dalam Waktu Yang Singkat Maupun Sekejap.

    Ready Obat Bius Chloroform Ampuh Terbaik No 1

    Obat Bius Chloroform Asli,

    Jual Obat Bius Chloroform Asli Cod

    Selamat Datang Di Toko Onlen Jual Obat Bius Berkualitas Terbaik No 1 Anda Bisa Berkunjung Di Website Resmi Kami Yaitu www.obatbiuss.com Kami Adalah Penjual Obat Bius Terlengkap Di Kota Kota Besar Indonesia, Bisa Melayani Antar Gratis / Cod Via Gojek.

    Jual Obat Bius Chloroform asli Cod germany adalah satu diantara obat bius bekap yang pemakaiannya lewat cara di hirup. Dengan pemakaiannya yang dihirup segera dari indera penciuman, jadi reaksi yang berlangsung juga akan makin cepat serta ampuh. Dalam periode waktu sebagian detik, seorang yang sudah hirup obat bius ini juga akan segera tidak sadarkan diri karna tertidur. Dari sisi keamanannya pada kesehatan, chloroform aman di pakai.

    Sama seperti dengan obat bius yang lain, seandainya tidak memakai dosis yang terlalu berlebih dan tidak dipakai dalam periode waktu yang berkepanjangan serta panjang. Karna bagaimanapun itu tiap-tiap obat mempunyai dampak yang tidak sama pada organ badan bila dipakai dalam periode panjang.

    Kelebihan Obat Bius Chloroform Ampuh

    Dengan bentuk cairan dan reaksi yang amat cepat jadi kelebihan dari chloroform. Apabila dibanding dengan obat bius semacam yang lain, obat bius ini mempunyai kekhasan sendiri tentang cara pada pemakaiannya, dan dampaktivitasnya untuk jadikan seorang tidak sadarkan diri dalam sebagian jam ke depan. Warna cairannya yang bening serta tidak berbau juga jadi kelebihan yang lain dari beragam obat bius yang lain. Karna dalam keadaan spesifik anda akan tidak di ketahui oleh seorang kalau anda tengah berusaha untuk memberi therapy memakai obat bius ini.

    Panduan Pemakaian Chloroform Untuk Di Pakai ada 2 cara.

    • Memakai kain atau tissue

    Basahi kain yang bersih atau tissue dengan dengan chloroform seperlunya. Kemudian lekatkan di bagian hidung anda atau orang yang lain yang menginginkan anda beri terapis memakai obat bius ini. Biarlah terhirup dengan prima serta
    tunggulah sebagian detik (umumnya sekitaran 3 – 10 detik), kemudian obat juga akan bereaksi dengan cepat dengan tunjukkan rasa kantuk serta segera tidak sadarkan diri karna tertidur.

    • Memakai spray

    Alternatif beda dalam pemakaian kloroform yaitu memakai spray. Terkecuali memudahkan dalam pemakaiannya, butiran halus yang menyebar dengan rata juga akan jadikan obat bius ini lebih efisien dipakai. Cukup hanya memasukkan kedalam botol spray, lalu semprotkan di sekitaran ruang indera penciuman. Tunggulah sebagian waktu serta anda juga akan saksikan sendiri bagaimana keajaiban dari obat bius ini untuk jadikan seorang tidak sadarkan diri serta tertdur dengan saat yang amat cepat.

    Untuk anda yang menanggung derita kesusahan untuk tidur waktu malam hari, obat tidur hirup chloroformdapat jadikan obat therapy untuk menolong anda untuk lepas dari rutinitas itu. Terkecuali juga akan memengaruhi kesehatan serta produktivitas anda, insomnia dengan perlahan-lahan juga akan jadikan tampilan anda tampak tidak fresh. Kulit muka jadi kering, kulit bersisik, sampai kantung mata juga akan terang tampak di bagian bawah mata anda. Oleh karenanya terkecuali chlorophyll spray, obat bius ini diakui beberapa orang jadi satu diantara cara mengatasi insomnia maupun therapy yang lain yang berbentuk ‘menenangkan’ dalam periode pendek.

    Obat Bius Hirup Chloroform (trichloromethane / CHCl3) bisa digunakan untuk ekstraksi (misalkan kafein, zat-zat hipnotik di tanaman kecubung atau magic mushroom, dll) mungkin yang jurusan biologi / kimia / farmasi, selain itu bisa juga membius orang yang mau diperkosa (gue cuma ngomongin, bukan nyuruh lo! hehe), trus juga bisa buat keperluan rekreasi (nidurin diri di malam hari). Ingat, ini bukan permainan. Sekali dua kali boleh aja pake, jangan keterusan.

     
     

    bbm-otomatis.jpg

    wa-otomatis.png

    Cara Pemesanan

    • Nama product:
    • Nama Anda :
    • Via Paket :
    • Via Bank :
    • Alamat Lengkap :
    • No. Hp :

    Contoh:

    Order: Obat Bius
    Nama: Andi Santoso
    Via Paket: JNE
    Via Bank: Mandiri
    Alamat: Jl. Siaga, Gang. Kusuma Prima, No. 50B, Rt. 002, Rw. 005, Palu, Sulawesi Tengah.
    No. Hp: 081241xxxx

    Produk Lain

     



     

    Obat Bius © 2017Frontier Theme
  2. Cara Membuat Obat Bius Semprot Yang Asli Manjur
    Main MenuPerangsang AmpuhObat Bius Di JakartaObat Bius Di BekasiObat Bius Di DepokObat Bius Di BogorObat Bius Di TangerangKeranjang
    082242524567
    082242524567
    082242524567

    Cara Membuat Obat Bius Semprot Asli Manjur,

    Disini Kami Mau Berbagikan Pengalaman Untuk  Cara Membuat Obat Bius Semprot Asli Manjur, Dimana Produk Ini Sangatlah Aman Tanpa Efeksamping Dan Mudah untuk Di Praktekan. Dengan bahan-bahan herbal alami yang mudah anda dapatkan di sekitar rumah anda, Saya ingin mengasih informasi untuk membantu anda yang sulit tidur. Memang ada beberapa faktor yang menjadikan kita sulit untuk tidur diantaran nya, sudah terbiasa bergadang malam, atau dikarenakan tuntutan pekerjaan atau adanya aktivitas lainnya.

    Cara membuat obat Bius yang saya share kali ini semoga bisa menjadikan anda lebih bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

    Cara Membuat Ramuan Obat Bius Dan Obat Tidur Asli Manjur Dan Ampuh :

    • Buah Pala

    Buah Pala merupakan kelompok tanaman atau tumbuhan yang bermanfaat untuk pengobatan diabetes dan hepatitis
    Selain bisa digunakan sebagai pengobatan diabetes dan hepatitis pala juga bisa digunakan untuk ramuan obat bius alami Cara membuat obat bius dengan buah pala: ambil daging buah pala kemudian cuci bersih dan di seduh dengan air panas dan tambahkan sedikit garam, minumlah 1 jam sebelum tidur

    • Kecubung

    Kecubung adalah tumbuhan yang berbunga dan bungan nya seperti terompet Namun siapa sangka kalau manfaat tumbuhan ini bisa digunakan sebagai pembius Cara membuat obat pingsan dengan kecubung: pertama siapkan 5 biji daun kecubung lalu siapkan minyak kelapa, lalu remas-remas daun kecung lah sampai mengeluarkan getah, lalu campur dengan minyak kelapa, utnuk penggunaannya anda bisa hirup aroma daun kecubung dan minyak kelapa.

    • Daun Pegagan

    Pegagan merupakan tanaman yang tumbuh di indonesia keberadaan tanaman ini sangat mudah untuk anda jumpai di sekitar kebun atau sawah. Manfaat tanaman ini sangat banyak bisa digunakan untuk obat herbal alami.
    Cara membuat obat pingsan menggunakan daun pegagan: anda bisa ambil beberapa daun pegagan lalu bersihkan dengan air, rebus daun pegagan hinggan layu, peras daun pegagan kedalam gelas, minumlah sari dari daun pegagan menjelang tidur.

    • Daun Putri Malu

    Anda pasti tidak asing lagi dengan yang nama nya Tanaman Putri Malu – tanaman ini sangat mudah kita jumpai disekitar kita, biasanya tanaman putri malu ini tumbuh di Jawa.
    Untuk cara penggunaan tanaman putri malu untuk digunakan sebagai ramuan obat pingsan yaitu:
    Anda bisa mengambil Tanaman Putri Malu lalu petik daun nya 100 biji,,,, lalu bersihkan terlebih dahulu dengan air.
    Rebus tanaman putri malu, lalu peras dan air sari nya bisa anda minum.

    SALAH SATU TUJUAN UNTUK PENGGUNAAN OBAT BIUS SECARA ALAMI MEDIS

    Obat Bius adalah obat yang dipergunakan saat proses pembedahan atau operasi, di gunakannya pembiusan bertujuan untuk menghilangkan rasa sakit saat pembedahan berlangsung.

    Namun ada beberapa jenis pembiusan diantaranya…!!!

    1. Pembiusan regional merupakan kondisi yang membuat pasien (mati rasa) pada bagian tubuh karena jaringan spinal atau syaraf yang berkaitan area tersebut sudah di blokade menggunakan prosedur yang sudah sesuai.
    2. Pembiusan lokal merupakan jenis pembiusan pada area tubuh tertentu yang mengakibatkan mati rasa pada area
      yang sudah ditentukan, biasanya pembiusan ini dilakukan untuk operasi kecil.
    3. Pembiusan total merupakan jenis pembiusan yang dilakukan untuk operasi pembedahan besar dimana pasien akan mengalami kehilangan kesadaran secara total.

    Bagi anda yang ingin mengatasi masalah susah untuk tidur kami akan memberikan informasi cara terbaik untuk membuat obat bius cair sendiri secara alami dan tradisional dari bahan herbal yang bisa anda temukan disekitar anda.

    Beberapa Bahan Herbal Tersebut Anda Juga Bisa Membeli Nya Di Pasar Tradisional.

    Selain kecubung untuk Obat Bius Alami ada juga Cara Membuat Obat Bius Semprot Sendiri yang khasiatnya sangat ampuh untuk membuat orang pingsan dan tidak sadarkan diri selama pengaruhnya masih ada di dalam orang yang terkena pembiusan.

    • obat bius semprot

    Cara Menggunakan Obat Bius memang memiliki varian caranya, Ada yang diminum, dihirup, disemprotkan dan lain sebagainya. Namun kali ini topik pembahasannya tentang bagaiman Cara Membuat Obat Bius Semprot Sendiri yang mungkin bisa anda coba sendiri dirumah untuk terapi penyembuhan insomnia pada kehidupan anda.

    1. Ambil botol parfum kosong yang tidak berisi apapun, lalu isikan dengan cairan zat CHLOROFORM sesuai kebutuhan, setelah terisi, maka saatnya anda bisa mempergunakannya untuk cara membius wanita maupun untuk sekedar membius diri kita sendiri yang dirasa terlalu lelah kurang cukup tidur, karena zat kandungan ini bisa digunakan untuk menenangkan dan merileksasi otot-otot kita yang kecapeaan seharian beraktifitas sehingga mempermudah anda jadi rileks dan cepat tidur, oleh sebab itu banyak sebagian orang membeli ditempat Jual Obat Bius untuk tujuan terapi diri mereka yang mengalami gejala insomnia atau susah tidur, dari itu, jika anda ada masalah dengan tidur anda, maka saatnya anda coba untuk menerapi diri sendiri tanpa memerlukan bantuan dari dokter ataupun orang lain.
    2. Sebelum anda menyemprotkan Obat bius semprot buatan sendiri ini, anda mempersiapkan diri anda, setidaknya cari tempat yang menurut anda aman dan nyaman, sehingga pabila obat sudah mulai bereaksi membuat anda terjatuh, setidaknya tubuh anda tidak terbentur dari benda keras disekeling anda, tempat yang favorit adalah seperti sofa, tempat tidur atau bahan-bahan yang lunak dan tidak keras.
      Baca juga artikel lainnya Obat Perangsang Wanita di apotik Dalam cara kerja obat bius semprot alami ini, akan bereaksi dengan hitungan detik dan akan bekerja kurang lebih 5 jam, bahkan lebih dari waktu yang kami sebutkan, semuanya tergantug kondisi fisik dari pengguna sendiri.

    Cara Membuat Obat Tidur Paling Manjur Badan Rasa capek yang sangat setelah beraktifitas sepanjang hari sering kali menimbulkan efek susah tidur di waktu malam tiba. Penegangan otot gerak dan syaraf otak menjadi penyebab gangguan tersebut. Apalagi jika sedang banyak setback yang dialami ketika di kantor maupun di rumah. Gangguan sukar tidur atau yang lebih dikenal dengan penyakit Insomnia ini tentu sangat mengganggu jika tidak segera diatasi. Salah satu cara instan untuk mengatasinya yaitu dengan mengkonsumsi Obat Tidur Manjur. Obat Tidur tidaklah semuanya memiliki efek ketergantungan seperti yang sering di tayangkan di Tv. Jenis obat penimbul rasa ngantuk itu kini bisa dijumpai di toko Klinik 24 Jam umum seperti obat yang lainnya. Ketika dilanda males malesan jangan ragu lagi membeli obat tidur yang dijual di Klinik 24 jam karena sudah terlebih dahulu melalui uji kelayakan jual yang meliputi pengujian zat-zat yang terkandung didalamnya.

    Itulah beberapa cara membuat ramuan obat bius ampuh semoga bisa menambah pengetahuan anda dengan manfaat tanaman yang tumbuh di sekitar kita gunakan dengan hal hal yang positif dan jangan dilakukan untuk membuat tindak kejahatan.

    Sekian Untuk Solusinya Semoga Bermanfaat Terimakasih Salam Sejahtera

    Testimoni

    1. No comments yet
    Lihat Semua Testimoni →
     
     

    Produk

     
     

    Keranjang Belanja

    Jumlah Nama Barang Berat (kg) Total
    0   0,00 Kg Rp 0
    keranjang anda kosong
    Kirim Form Pemesanan >>
    082242524567
    082242524567
    082242524567
     

    Copyright © 2013 Obat Bius Ampuh
×
×
  • Create New...

Important Information

By using this site, you agree to our Terms of Use and Guidelines. Feel free to read our Privacy Policy as well.